Kamis, 07 Januari 2016

Tips Promosi Online yang Efektif dan Efisien



Dalam memasarkan produk dari suatu brand, Anda akan memerlukan strategi promosi yang tepat pada sasaran. Dengan strategi promosi bisnis yang tepat, Anda akan meraih kesuksesan pada bisnis Anda. Bukan hanya itu, Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk mencapai target penjualan Anda dan juga mendulang brand awareness ketika strategi promosi dijalankan.


  • SEM / SEARCH ENGINE MARKETING

SEM atau searche engine marketing adalah salah satu promosi online yang efisien dan selama ini pelaku bisnis terus saja melirik SEM. Anda ingin mendapatkan banyak pengunjung? Gunakan cara promosi online dengan SEM. Walau pun SEM itu mahal nyatanya mereka pebisnis online berhasil membuat produk mereka terjual laris manis. Bahkan beberapa kasus yang pernah saya baca dalam forum diskusi SEM adalah cara baru untuk meningkatkan SERP sesuai target keyword yang mereka inginkan. Tapi spekulasi ini masih menjadi mitos, biarpun ini mitos nyatanya untuk mendapatkan pembeli dan pelanggan baru menggunakan SEM adalah cara promosi online yang efisien. Anda bisa buktikan sendiri dengan bergabung bersama google adwords.


  • PASANG IKLAN INTERNET

Pasang iklan di internet juga dapat meningkatkan kunjungan, namun perlu Anda katahui bahwa pasanga iklan di internet yang paling tepat menggunakan layanan advertiser yang tepat. Jangan salah dalam memilih advertiser karena jika tidak kemungkinan besar Anda tidak akan mendapatkan apa-apa dari mereka. Saat ini layanan yang paling populer digunakan untuk promosi online adalah google adwords. Layanan penayang iklan google ini menjadi salah satu pilihan utama untuk promosi online. bagaimana dengan layanan advertiser lokal? Untuk saat ini masih baik namun untuk mendapatkan target pelanggan yang tepat memilih google adwords adalah pilihan yang tepat, Harga dari adwords sendiri untuk saat ini sudah bersaing dengan layanan advertiser lokal.


  • PROMOSI ONLINE DI MEDIA SOSIAL

Media sosial saat ini masih menjadi salah satu ladang yang subur untuk mendapatkan pembeli dan pelanggan. apakah Anda sudah menggunakan media sosial untuk melakukan promosi online? Jika saat ini Anda belum menggunakan layanan media sosial untuk promosi online, Sebaiknya Anda gunakan sekarang juga. Dalam hal ini media sosial yang selalu memiliki potensi paling tinggi adalah facebook, untuk lainnya seperti twitter ads belum memiliki potensi besar untuk mendatangkan pengunjung. Jangkauan facebook memang memiliki target yang tepat untuk mengembangkan bisnis lokal. Anda bisa mendapatkan pengunjung berdasarkan genre dan wilayah. Hal ini sangat tepat untuk Anda yang ingin mengembangkan toko online yang menjual produk.


  • OPTIMALKAN SEO WEBSITE

Selain beberapa cara diatas masih ada lagi senjata yang harus Anda lirik yaitu seo. Saat ini seo merupakan salah satu hal yang paling nyata untuk mendapatkan pembeli dan pelanggan baru. Hingga saat ini SEO merupakan salah satu metode yang sangat digemari oleh kalangan pebisnis menengah ke bawah. karena seo merupakan salah satu metode promosi online yang selama ini gratis. Hal inilah kenapa menggunakan seo terbilang promosi online yang efisien dan tepat.

Jika Anda belum mendapatkan pengunjung sudah seharusnya Anda optimalkan seo website Anda. Tapi untuk menggunakan seo Anda harus sabar, Karena seo bukanlah salah satu cara instan untuk promosi online. Seo membutuhkan waktu untuk mendapatkan target utama. Jadi untuk melakukan hal ini sekarang juga Anda optimalkan seo web Anda, atau jika tidak banyak waktu untuk mendapatkan seo yang tepat bisa menggunakan jasa seo.

Demikian  beberapa Tips Promosi Online yang Efisien dan Efektif untuk menghadapi tahun 2016. Kemungkinan besar untuk tahun 2016 akan lebih sulit karena semakin sehari semakin banyak pebisnis yang merambah ke dunia online.Selamat Mencoba dan Semoga sukses :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar