Selasa, 29 Desember 2015

tips agar tidak kelihatan online di WhatsApp

Salah satu fitur yang bisa dibilang sangat bermanfaat di WhatsApp adalah fitur Terakhir dilihat atau last seen, dengan fitur ini kita bisa melihat kapan terakhir kali teman kita mengakses WhatsApp.

Di WhatsApp atau lebih sering kita menyebutnya WA, kita akan mengetahui apakah teman atau contact kita sedang online atau tidak, atau kita dapat mengetahui kapan terakhir teman tersebut online/membuka Whatsapp  dengan adanya keterangan  Last seen.

Keterangan Online atau Last Seen tentu banyak manfaatnya, kita jadi tahu teman kita sudah membuka WhatsApp atau belum misal  setelah kita menulis atau meninggalkan suatu pesan ke teman kita, kalau last seennya masih sebelum kita nulis maka dipastikan dia belum membaca pesan.

Dengan informasi Last seen ini kita juga dapat mengetahui apakah teman tersebut aktif atau tidak di WhatsApp, karena apabila Last seennya misalnya sudah satu bulan atau bahkan lebih berarti dia tidak aktif, percuma saja dikirimi pesan, karena tidak tahu kapan dia akan membacanya.

Cara Menyembunyikan Status Online kita
Suatu saat mungkin  anda tidak ingin aktifitas anda di WhatsApp diketahui teman-teman, ingin terkesan anda tidak masuk ke WhatsApp, lastseen masih terlihat yang lama padahal anda sudah melihat pesan-pesan terbaru yang masuk. kursus komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar