Kamis, 09 Juni 2016

Tips Menghapus kontak Pada Email Gmail

Ketika Anda berencana untuk tidak berhubungan dengan seseorang melalui telepon, surel, ataupun media sosial, Anda dapat menghapus kontak orang tersebut dari aplikasi yang paling sering Anda gunakan. Menghapus kontak merupakan proses sederhana yang hanya memerlukan beberapa langkah, tidak peduli perangkat apa pun yang digunakan.

  • Pertama, kita awali dengan membuka browser internet pada komputer. Dan tunggu sementara halaman browser terbuka.
  • Pada browser yang telah terbuka, silahkan kunjungi halaman depan gmail untuk sign in. Untuk dapat mengakses halaman tersebut, berikut link yang bisa anda ketikan pada tab baru 

          ‘https://accounts.google.com

  • Jika halaman tadi telah terbuka, silahkan sign in dengan masukan alamat email dan password akun gmail anda.


  • Jika sudah sign in anda akan diarahkan masuk pada halaman email anda. Selanjutnya untuk dapat mengakses halaman kontak, silahkan klik menu Gmail yang terdapat dibagian disudut kiri atas halaman email. Dengan begitu akan muncul dua menu, dihalaman ini silahkan menu Contact. belajar bisnis online 


  • Untuk dapat menghapus kontak email dari gmail, silahkan berikan centang pada kolom kecil disamping alamat email yang ingin dihapus.


  • Kemudin pilih menu “More” yang terdapat dibagian menu bar dan pilih opsi Delete Contact. Dengan begitu kontak email tersebut akan dihapus dari kontak gmail anda.
Demikian Semoga bermanfaat dan selamat mencoba sendiri ya sob...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar